Petunjuk Menonton Video

Bila video tersendat, tunggu hingga komputer selesai (100%) menstreaming (1 - 5 menit) kemudian tekan replay.

Senin, 18 Februari 2008

13. German: Suami istri dokter masuk islam

Suami istri intelektual (dokter) masuk islam.




RTL-Aktuell: 4000 Deutsche konvertieren zum ISLAM jedes jahr
TV Report: 4000 Germans convert to islam every year..
Ever more Germans convert to the Islam; The number of those new converts since 2004 has been doubled several times .. (now 4000 per year)
These are not only women who marry muslim men, but Germans who convert to the religion of Islam by rational Conviction ..
All of this despite or straight because of the negative press. People now look waked up for the truth themselves..

Dr. Kai Lühr is one of those 4000 Germans who find the Truth each year.

He converted to Islam because he found the Truth of the Religion and the Meaning of the Life in islam. And after he read the holy Quran, he became sure that must be the word of God.

Tidak ada komentar:

Albaqarah

[2:208]Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.
[2:256] Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Ali-Imran

[3:20] Kemudian jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), maka katakanlah: "Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku". Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan kepada orang-orang yang ummi: "Apakah kamu (mau) masuk Islam". Jika mereka masuk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya.
[3:85] Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu)daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

Yahoo Search